Produk Oriflame : Essentials Fairness Multi-Benefit Gel Wash

Teman-teman yang baik, seperti yang udah aku posting sebelumnya ya, aku udah join jadi member / konsultan Oriflame. Jadi mungkin aku bakalan sering posting tentang review produk, pengetahuan, dan pengalaman selama join di Oriflame. Gak apa-apa kan? ini artinya aku lagi semangat melakukan sesuatu.

Ok ya! Kali ini aku mau me-review salah satu produk perawatan wajah di Oriflame yang (sejujurnya) baru aku cobain bulan lalu. Kebetulan waktu aku pertama kali beli itu lagi diskon 50%, yang tadinya Rp 75.000 aku bisa dapetin dengan harga Rp 38.000 aja. Kalau sekarang sih harganya udah normal lagi, tapi karena aku member jadi tetep dapet potongan harga.

Berdasarkan hasil pencarian info produk di internet, ternyata Essentials Fairness ini emang udah lama ada di Oriflame, cuman di bulan Januari 2017 kemarin produk ini tampil beda. Sekarang Essentials Fairness hadir dengan ekstrak pomelo atau Jeruk Bali yang pastinya alami! Oriflame kan memang selalu menggunakan bahan-bahan alami di setiap produknya, jadi udah pasti aman.

Waktu pertama kali nyoba Essentials Fairness Gel wash ekstrak Pomelo ini rasanya enak banget. Aroma jeruk balinya seger, dan setelah dipakai, wajah terasa lebih kencang, pastinya seger, bersih, dan ini nih yang aku suka… jerawat cepet kempes!! Facial wash kayak gini nih yang aku butuh. Scara aku tiap hari nguli di pinggir jalan dari pagi sampe malem, udah pasti muka aku kena panas, kotoran, debu, polusi, waduh… parah lah pokoknya, bener-bener gak sehat buat kulit wajah. Jadi ya maklum aja kalau muka aku gampang berjerawat,, apalagi kulit wajah aku ini berminyak.

Melihat ekstrak alami jeruk bali yang ada di produk facial wash ini aku langsung tertarik, karena aku yakin pasti di dalamnya banyak mengandung vitamin C, terus kalau produk yang berbahan alami kayak buah gitu kan emang lebih bagus dan aman. Katanya. Tapi aku udah membuktikannya sendiri pakai Essentials Fairness gel wash dengan ekstrak pomelo ini.

Oh iya, satu lagi, setelah aku cuci muka pakai Essentials Fairness gel wash, pori-pori wajahku jadi lebih kecil, komedo juga berkurang. Dahsyat ya!

Essentials Fairness gel wash ini agak encer, bukan bentuk gel yang agak padet gitu, terus juga busanya gak terlalu banyak. Kalau dibilas emang licin sih, tapi kalau udah kering nanti kulitnya jadi kenceng, keset, kenyal gitu, cuman di bagian bibir jadi kering. Tapi gak masalah sih, kan bisa dihidrasi lagi dengan minum air atau dilembabkan pakai lipbalm/lipgloss/lip-lip lainnya(?). Gitu~

Sayangnya, yang aku kurang suka dari produk ini tuh kemasannya. Tutupnya ulir, jadi kalau mau makai musti puter-puter agak ribet gitu sih. Terus kalau nutupnya kurang kenceng atau kurang pas, isinya kan jadi tumpah-tumpah gitu ya. Jadi aku kurang suka sih sama kemasan yang pakai tutup ulir itu.

Essentials Fairness Multi Benefit Gel Wash

 

isinya 125ml, lumayan awet, bisa sampe sebulan aku pakai.

 

Selain facial wash, Essentials Fairness ini juga ada exfoliating scrub nya (isi 100ml), Essentials Fairness Softening Body Lotion UV filters (200ml), Essentials Fairness Protecting Face Cream SPF 10 (50ml), dan Essentials Fairness Soap Bar (75gr).

Fokus Essentials Fairness ini untuk mencerahkan kulit, tapi manfaat-manfaat lainnya juga bisa didapatkan karena kandungan jeruk balinya yang selain kaya akan vitamin C, juga mengandung vitamin A, vitamin B1, B2, B3, asam amino, kalium, pektin, likopen, dan kandungan-kandungan lain yang pastinya baik untuk kulit. Produk ini cocok buat semua jenis kulit, mau berminyak, mau kering, pokoknya cocok lah!

Ah iya, kalau kamu mau dapet produk Essentials Fairness atau produk Oriflame apapun dengan potongan harga yang pastinya jadi lebih murah, kamu bisa join jadi member Oriflame dengan menghubungi aku via email : hira.hiraito@gmail.com

Terima kasih ^^

 

(Referensi : pesonakulitcantik.wordpress,com)

Advertisements

One thought on “Produk Oriflame : Essentials Fairness Multi-Benefit Gel Wash

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s