Aku udah Join jadi Member Oriflame!!

Gaes, aku mau ngasih tau, kalau di bulan Mei kemarin, aku…. Join jadi member Oriflame!! \\(^o^)//

Awalnya aku sama sekali gak tertarik, tapi setelah nyobain beberapa produk Oriflame dan terkena hasutan teman, aku akhirnya join buat jadi member Oriflame. Memang sih, tadinya aku ragu soalnya aku pikir itu bakalan butuh modal gede dan yang paling bikin aku ogah-ogahan adalah… hal-hal tentang make-up dan segala perlengkapan yang cewe banget. Sejak resign dari sekolah dan berhenti ngajar, aku udah gak rajin pakai bedak lagi, apalagi lipstick. Pakai bedak cuma pas kondangan aja, itu pun begitu sampe rumah langsung cuci muka. Aku cukup awam sama make-up dan hal-hal lainnya yang berbau cewe, makanya aku agak ragu, takut gak bisa menjalankan bisnis ini dengan baik. Tapi ternyata, itu gak sesulit yang aku bayangkan.

 

Ketika ada seorang teman bertanya via WA “Produk tender care nya Oriflame ada diskon gak bulan ini?” aku langsung cengo dan bertanya sama bayangan aku, “Tender care itu apa?” karena bayanganku gak bisa jawab, aku nanya Google. Dan ternyata aku baru tau kalau ada produk yang namanya “tender care”. Kebetulan waktu itu lagi ada diskon 60% buat tender care, dan temanku langsung beli!

Wah… ternyata gak susah-susah amat.

 

Terus lagi nih, ada temanku juga, nanya “Di Oriflame ada liptint gak?”. What? Tadinya liptint itu aku gak tau yang kayak gimana, kemungkinan besar sih yang buat bibir, namanya juga LIP, tapi sesuatu yang seperti apa? Kali ini aku gak malu buat nanya balik ke temanku “Liptint itu yang kayak apa?” dan dia jawab “Yang biasa dipakai sama mbak Isti!” Oh, itu!!

Ada sih, liptint di Oriflame (di katalog keterangannya bukan liptint), merk nya The One, harganya Rp 179.000, tapi karena yang nanya itu masih anak kuliahan yang baru banget, jadi dia gak jadi beli karena harganya bagi dia cukup mencekik. Ya udah sih gak apa-apa gak jadi beli, tapi paling enggak aku jadi tau kalau di Oriflame ternyata ada produk liptint juga.

Aku udah dapet keuntungan lain selain dapet uang dari hasil jualan, yaitu ilmu! Ilmu tentang dunia perempuan yang belum aku tau. That’s good!

So, ketakutanku tentang kurangnya pemahaman terharap dunia make-up sekarang udah berkurang. Lagipula di Oriflame juga ada materi pembelajaran tentang perawatan tubuh, mulai dari kaki sampe rambut, itu semua ada di Oriflame, jadi ya bener-bener gak ada alasan lagi buat aku, tinggal aku nya sendiri mau apa enggak mempelajari materi itu. Gampang kan?

 

Di bulan pertama, aku berhasil tutup poin 100bp, jadi aku berhak mendapatkan hadiah dari Oriflame. Hadiah tutup poin di bulan pertama aku dapatkan di bulan berikutnya, yaitu berupa 2 buah lipstick The One seharga Rp 129.000 per produk, dan itu aku dapetin secara cuma-cuma! Udah gitu dapet gratis paper bag dari Oriflame yang menarik lagi! Belum lagi keuntungan yang aku dapet dari hasil penjualan.

hadiah lipstick the one dari Oriflame
ini hadiah lipstick The One yang aku dapat dari Oriflame karena berhasil tutup poin di bulan pertama.

Oh iya, ada keuntungan lainnya yang gak kalah penting!

Memperluas jaringan!! Yapz! Dengan bergabung bersama Oriflame, aku jadi kenal sama orang-orang baru dari berbagai daerah. Salah duanya teh Ati dan teh Wulan yang selalu siap membimbing member baru, menjawab berbagai pertanyaan tentang Oriflame yang belum kita tau, dan pastinya selalu siap berjuang bersama untuk meraih sukses.

Dan di bulan ke dua, orderanku meningkat drastis! Walaupun gak langsung mencapai 100 poin, tapi dalam sekali order aku udah mengantongi untung hampir Rp 200.000. Lumayan banget kan? Bentar lagi mau 100bp, dan siap-siap dapet hadiah yang ke dua. Oh iya, di bulan Juni ini kalau aku bisa mencapai 175bp, aku bisa dapet hand mixer gratis loh! Belum lagi ada program hujan duit di bulan ini. Banyak banget ya keuntungannya!

wp_20170603_11_53_36_pro-e1496854939125.jpg
Lumayan banyak kan? udah gitu aku dapet hadiah paper bag cantik dari Oriflame.

Di Oriflame ini ada 3 tipe member. Pertama, member yang mau jadi pengguna atau pembeli produk aja. Jadi member ini dapet potongan harga tiap beli produk Oriflame, tapi gak dapet uang. Ke dua, member yang mau jadi penjual produk aja, member ini mendapat keuntungan dari hasil penjualan produk. Dan yang ke tiga adalah pebisnis, member yang selain menjual produk, dia juga menjalankan bisnisnya, yaitu merekrut member baru dan menjalankan program-program Oriflame. Aku memilih untuk menjadi tipe member ke tiga. Jadi selain dapet untung dari hasil penjualan, aku juga berkeinginan untuk dapat keuntungan lain dengan menjalankan bisnis ini. Gitu gaes~

 

Udah deh, pokoknya aku sekarang gak ragu lagi buat menjalankan bisnis Oriflame ini.

Kebetulan waktu aku gabung, itu pas lagi promo, jadi aku cuma bayar uang pendaftaran sebesar 20 ribu rupiah aja!

Kalau sekarang mungkin udah kembali ke biasanya, semisal kamu mau join dikenakan biaya sebesar Rp 49.900. Gak lebih dari 50 ribu rupiah lah ya!

Gimana? Tertarik?

Kamu bisa kontak aku via email : hira.hiraito@gmail.com

 

Salam sukses!

Advertisements

2 thoughts on “Aku udah Join jadi Member Oriflame!!

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s