Satria Karsono-ENDORPHINE lyric

Sebenernya aku rada gimana gitu bikin postingan gini, soalnya nanti dikira ngebajak apa gimana. Tapi engga deng, aku kan niatnya mau bantuin promosiin bandcamp-nya mas Saat. *ngeles*

 

05by_Cliff de Booy
foto by Cliff de Booy -via Omnia official website-

Seperti yang udah pernah aku bahas di postingan tentang Satria yang ada lagu-lagunya , Endorphine adalah salah satu lagu karyanya Satria yang aku suka, dan suka banget.

Kebetulan, lagu ini dimasukkin ke digital albumnya Satria yang diberi judul sama, Endorphine juga. iyaps, jadi Satria merilis Digital Album di Bandcamp , tempat semacam SoundCloud gitu tapi di situ para musisi bisa jual karya-karya mereka dalam bentuk digital. Tentunya kalau mau kamu harus gabung dulu, bikin akun, terus harus bayar, beli rilisannya, terus kalau udah kayak gitu kamu bisa download mp3 atau FLAC nya deh.

Sayangnya aku sendiri belum gabung, jadi aku belum beli albumnya Satria. Masih banyak hal yang lebih penting soalnya. Kalau Satria tinggal di Indonesia dan bayarnya bisa pakai rupiah mungkin lebih gampang, tapi itu bayarnya pake Euro, vroh! Lebih mahal dari dollar. Jadi ya aku pikir-pikir dulu. Cinta sih cinta, tapi tetep dikendalikan ya XD

Yak! Karena ini judulnya mau ngasih lirik lagu Endorphine nya Satria, jadi ya udah deh. nih liriknya, aku ambil dari bandcamp-nya Satria.

ENDORPHINE

The sum of two cannot be two plus none

And I cannot have you gone already

I know that things have gone so fast

And I wished the moments never ceased to last

 

And if that is thing it’s gonna take to be with you

I’ll wait… I’ll wait…

And I’m so in love by you* smile

Just*  call me soon we’ll stay for a while

Just for a while

 

And every little thing*

Another shot of endorphine

And it stings me deep

I just need some sleep

Just need some sleep

 

And every word you say

They move in their on* way I’m so afraid

And everything is getting back to me

The music and the poetry I feel

 

And I’ve lost my cause, I’ve lost my home

And I’ve lost a part of me in you

And no one else seems to help

Just screw the world

I just need your half*, I just need your half

 

And every little thing

Another shot of endorphine

And it stings me deep

I just need some sleep

I just need some sleep

 

And every little thing

Another shot of endorphine

And it stings me deep

I just need some sleep with you

I just need some sleep

Kenapa ada bintang-bintangnya gini * ??

itu karena aku sendiri agak ragu, Satria salah ketik atau salah nyanyi aku ga tau. Kalau salah nyanyi kayaknya ga mungkin deh. Mungkin doi ngetik liriknya sambil nyatok rambut jadi agak blepotan gitu.

*you : and i’m so in love by you smile. Tapi aku dengernya sih “by your smile”. Kalimatnya sih lebih cocok pake “your”. Tau deh. tanya Satria aja kali ya? kamu aja gih yang nanya.

Just*  call me soon we’ll stay for a while : aku sih dengernya “please call me soon”, terus lirik selanjutnya baru pakai “just”, cuman di bandcampnya mas Saat ga ditulis.

And every little thing* : entah telingaku yang agak usang(?) atau emang sebenernya Satria nyanyiinnya “and every little dream” ya? aku sih dengernya pake “dream”. Gimana menurut kamu?

They move in their on* way I’m so afraid : biasanya yang sering aku denger di kalimat bahasa Inggris sih “their own way, my own way” gitu-gitu deh. Tapi di bandcamp-nya Satria sih ditulis “on”. dan aku dengernya “own”. Mungkin doi ngetiknya kecepetan jadi “W”nya ke-skip gitu kali ya? Menurut kamu gimana? atau tanya ke Satria aja langsung?

I just need your half* : kok aku dengernya “help” sih? apa karena kebiasaan waktu aku belum tau lirik lagunya aku suka ngasal nyanyiin pake “help” gitu? hmm~ mungkin aku salah denger. Saking ademnya dengerin suara Satria aku jadi keblinger gitu sama liriknya.

 

Agak bingung juga sih. Ya Tuhan… semoga someday aku dikasih kesempatan dan bisa pergi ke Belanda, terus nemuin Satria langsung, cuma buat nanya kepastian ke dia!! Kepastian tentang lirik lagu Endorphine ini!! *ga gitu juga*

 

saatsunfr
kesatria bujangan banget ya bentukannya. bikin melting!! -via Omnia facebook-

Pingin juga sih, beli album digitalnya Satria. Helikopter, minta duit dong!

Ok, sekian. Thanks.

Advertisements

One thought on “Satria Karsono-ENDORPHINE lyric

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s