Lanjutan Postingan Avan Jogia yang kemarin

Ok, sebelumnya aku udah pernah bilang mau lanjutin postingan Avan Jogia kalau sempet. Nah kebetulan aku lagi ga ada kerjaan nih, jadi aku sempetin bikin lanjutan postingan Avan Jogia, biar ga dibilang omdo XD

 

Yak! Sebenernya agak males juga ngasihtau profil seseorang yang udah ada postingannya di mana-mana. Tapi ga apa-apa deh. *ini aselinya niat ga sih bikin postingan?*

 

Avan Jogia. Nama lengkapnya Avan Tudor Jogia. Nama itu terinspirasi ketika ada tetangga bapaknya Avan yang ngajak silaturahmi dari rumah ke rumah alias Door Tudor. Ga gitu deng.

Avan ini produk blasteran. Bapaknya dari Gujarat, India, emaknya asli Inggris. Pantesan keindahan wajahnya berlebihan. Over gitu deh gantengnya!  Ganteng absolut!!

Avan bisa bahasa India loh, dikit-dikit.

 

Menurut beberapa media di luar sana, Avan digadang-gadang akan menjadi the next Johnny Depp karena aura bintang dan pesonanya ga terelakkan kayak Johnny Depp jaman masih muda. Ya kalau Johnny Depp mah sampe sekarang tetep mempesona sih ya?

Tapi emang secara fisik si Avan mempesona banget sih, sempurna, dan itu udah sah, alam semesta ini setuju. Cuman kalau ke depan karirnya bakalan kayak Johnny Depp sih kita ga tau ya. Kemampuan aktingnya aja kayaknya belum level tinggi banget. Eh ga tau persisnya deng, soalnya aku baru pernah liat aktingnya Avan cuma di satu program, ya di seri Firaun Tutankhamun itu. Aku penasaran sama sitkom Victorious dan FTV yang dibintangi Avan. Kapan-kapan mampir ke Yutup deh kalau ga males.

 

Si ganteng kelahiran Vancouver Kanada, 9 Februari 1992 ini ternyata ga cuma bisa akting aja, tapi dia juga punya bakat seni. Bisa main gitar, main piano, mainin hati orang *eh engga deng* terus bisa nyanyi juga. Aku sih belum pernah liat dia main piano, tapi liat dia main gitar udah, ya di video lagunya dia itu. Maininnya gitar akustik, dan cuma genjrang-genjreng doang sih, sambil nyanyi-nyanyi gitu. Lagunya juga nadanya cuma gitu-gitu doang.

Agak ngebosenin sih lagunya. Untung dia ganteng banget, jadi kalau males dengerin lagunya tapi pingin liat dia nyanyi ya tinggal nge-play videonya terus di-mute.

Hahahag…. Maap maap. Ga separah itu kok. Kalau parah ya dia ga bakalan nekat nyanyi.

Avan suaranya cukup bagus menurutku. Sayangnya di video A Beautiful Life itu rekamannya jelek. Udah gambarnya kurang bening, suara Avan juga jadi kedengeran kurang jelas. Untung dia ganteng banget, jadi seburem apapun gambarnya, keliatannya tetep [serasa] bening. Ya gitu lah, kegantengan Avan memang ada sihirnya, bisa bikin mata jadi terlena.

 

Aku sih kurang tau itu lagu yang bikin siapa. Avan, atau sodaranya yang produser musik. Aku tuh ya, pas pertama kali liat video Avan yang A Beautiful Life cuma ketawa-ketawa. Lucu aja menurutku. Ekspresi Avan tuh lucu, gemesin biarpun udah punya kumis sama jambang dikit, terus menurut teori Sotoylogi versi aku, nada-nada tingginya kurang nyampe. *biar bisa nyampe naik apa dong?*

Kayaknya itu bukan video klip ya? Cuma kayak bikin video sendiri gitu. Orang cuma gelap doang. Udah gitu tali yang buat gantungin gitarnya kayak pake tali jemuran. Kamu itu niat bikin video ga sih Van? Kamu itu sebenernya aktor merangkap penyanyi atau aktor yang bisa nyanyi doang?

Hmmm~ coba semisal Avan rilis album beneran, video klip beneran. Pasti dia bakalan…. Eh jangan deng! Nanti dia booming kayak JB atau sejenisnya.

Hahahag… tapi sejauh ini aku belum nemu video klip official atau lagunya Avan yang rilis secara resmi di bawah naungan label musik apa gitu. Aku taunya dia pernah nyanyi lagu-lagu soundtrack sitkom Victorious.

Ngomong-ngomong, si Avan kan lehernya gede ya, aku kira tadinya dia bakalan punya suara gede atau berat atau nge-bass gitu, ternyata engga. Jadi leher gede itu ga ngaruh ke suara ya?

Hmm~ ok lah.

 

Avan memang suka seni sih. Dia juga kadang suka niru-niru gaya musisi jadul.

Celebrity Sightings In Utah - January 25, 2015
foto : Getty

Pas jaman dia masih SMA juga dia sempet gabung di band punk gitu. Kebanyang ga sih, Avan nge-band terus cewe-cewe satu sekolah [termasuk gurunya] pada pulang ke rumah gara-gara ga kuat nerima kenyataan, kenyataan kalau Avan itu emang ganteng absolut! XD *ini sih lebay banget ya*

ganteng absolut

Selain seni, hal-hal yang paling Avan cintai adalah pacarnya dan cheeseburger. Avan sangat cinta sama pacarnya (cewe ya). Aku sih ga bilang cewenya  Avan itu beruntung,  karena level kecintaannya Avan ke cewenya sama kayak level kecintaan Avan ke cheeseburger. Paan sih Van!

Avan kinyis-kinyis

 

ganteng itu takdir

Cowo Aquarius dengan tinggi badan 182 cm ini pernah jadi duta Peace First Organization karena dia peduli banget sama hak asasi manusia dan hal-hal yang berhubungan dengan kemanusiaan. Avan itu kepeduliannya tinggi. Dan sisi kemanusiaannya itu lah yang bikin aku makin cinta sama Avan, itu adalah salah satu nilai plus yang dimiliki Avan. Kamu ga perlu main gitar atau main piano sambil nyanyi buat menunjukkan ke orang-orang kalau kamu punya nilai plus, Van! Sifat kepedulian kamu yang tinggi itu lebih bernilai dari sekedar main gitar sambil nyanyi. Percaya deh!

Dan dengan sisi baik kamu itu, kamu akan terlihat berjuta-juta kali lipat lebih ganteng!! *ga ngaruh* XD

 

Sejauh ini baru segini sih, fakta-fakta tentang Avan yang aku dapet [dan yang aku pingin tau aja, kalau nama pacarnya sih aku ga peduli, itu ga penting].

 

Sukses terus ya, Avan Jogia! Dan tetaplah peduli dengan orang lain.

 

Pesan moral :

“Gantengnya wajah itu TAKDIR, gantengnya hati itu PILIHAN” –herlyna herly-

 

avanjogia
manis dan terlihat smart ya!
avan00
body udah kayak anak gede, tapi tatapan dan ekspresinya kayak masih bocah polos. maunya apa??

 

avan01
brondong mana nih?

avan-victoria
dengkulmu mas!!! :v [bersama sahabat, Victoria Justice]. Victoria aja kalah cantik kan??
Pantesan… Avan dulu pas pertama kali muncul di FTV “A Girl Like Me” itu dapet peran yang ada hubungannya sama transgender gitu. Ya cocok sih. Selain ganteng Avan bisa cantik juga.

 

tumblr_o1416rrhFd1u8au21o1_500
jadi kangen rambut aku yang segini
avan002
kamu tuh ya! mingkem aja udah ganteng parah, apalagi senyum!! *kekuatan ganteng absolut*
avan sexy
paan sih Van!! udah ah!!

Udah cukup!!

Advertisements

4 thoughts on “Lanjutan Postingan Avan Jogia yang kemarin

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s