Lagi Kangen aja sama ADA band

 

Kenapa ya, aku jadi orang tuh suka tiba-tiba kangenan gini? Padahal aku ga suka sama sekali sama Kangen band *ga ada hubungannya sih emang*

 

Sebenernya rasa kangen yang tiba-tiba muncul itu bukan hal yang jarang bagi aku. Mungkin kamu juga pernah merasakannya, terutama kalau pas lagi ga ada kerjaan. Waktu itu aku pernah bikin postingan lagi kangen sama ALSDEAD, kangen sama ViViD, terus sekarang aku bikin postingan lagi kangen sama ADA band. Mungkin besok-besok aku bikin postingan lagi kangen sama kamu. ‘Kamu’nya itu siapa ya?

 

Cerita dulu nih,

Jadi, tadi siang tuh aku lagi berangkat kerja. Nah terus, pas di jalan aku ga tau kenapa tiba-tiba aku nyanyi lagunya ADA band yang judul “Cinta Sempurna”.

Ga tau deh kenapa bisa nyanyi itu, padahal lagi ngliatin aspal jalan aja. Terus tau-tau jadi kangen Donnie gitu, terus kangen Krishna, terus kangen sama lagu-lagunya ADA band T_T

 

Yah~ padahal pulang kerjanya malem, tapi tiba-tiba pingin dengerin ADA band.

Akhirnya pas udah pulang aku puter beberapa lagunya ADA band.

Ngomong-ngomong soal lagu Cinta Sempurna yang tau-tau muncul di pikiran aku, aku jadi sedih. Lagunya emang syahdu banget. Lagu di album Harmonious (tahun 2008, jaman aku masih SMP), lagu ini enak banget, terus ada nuansa folk nya gitu. Kayak ada efek-efek suara flute gitu lah pokoknya enak, ngena. Ga tau siapa yang nyiptain lagu ini. Kayaknya waktu rilis album Harmonious, om Krishna udah ga di ADA band lagi deh. Tapi emang dasarnya ADA band tuh lagu-lagunya indah, salah satu band di Indonesia yang… aduh, aku ga bisa merangkai kata-kata buat band yang udah aku suka dari jaman aku SD itu.

 

Udah dari tahun 90-an ADA band tetep konsisten sama warna musik dan lagu-lagu yang khas dengan keromantisannya. Kayak album terbaru mereka yang rilis kemarin-kemarin itu, Chemistry, ADA band ga jauh-jauh dari album-album sebelumnya. Cuman yang terbaru ini lebih variatif(?) dikit lah, mereka ada ngasih lagu-lagu yang ala dugem gitu, terus R&B gitu, terus yang rege-regean gitu.

BTW, single  Ku Curi Lagi Hatimu video klipnya syuting di Australi. Anjaaay~

Walaupun kayaknya udah ga gitu tenar di TV mereka tetep menghasilkan karya yang bagus dan berkualitas, ga nyerah sama selera pasar. Keren!!

Beberapa band lain udah kehilangan jiwa musiknya karena tuntutan pasar yang akhirnya [memaksa] mereka buat bikin lagu yang pasaran dan ecek-ecek, ga mutu. Tapi ADA band kan ga gitu.

Udah dengerin album Chemistry belum??  Lagu yang judul “Percuma Bilang Cinta” bikin aku makin gemes sama Donnie deh. Cara dia nyanyiinnya tuh… aaaaarrrrgh…. Lucuuuuukk!!

Pas itu sebenernya aku sempet mau bikin postingan tentang album Chemistry nya ADA band, tapi ga jadi soalnya males aja.

 

Oh iya, lanjutin cerita lagi ya.

Jadi kan ceritanya aku lagi dengerin lagu Cinta Sempurna, terus… ga baper sih. Cuman kepikiran aja “Dari dulu aku dengerin lagu ini terus baru nyadar pas tau tentang genre musik folk. Jadi sebenernya dari kecil tuh aku udah ‘bersentuhan’ sama musik folk tanpa aku sadari”, gitu lah kira-kira.

Terus abis itu winamp nge-play Armada Masa Depan. Sama, kan ada nuansa folk nya juga. Udah kan, kelar. Terus di lagu berikutnya, Bukan Cinta Sempurna, aku merasa kayak abis curhat sama Donnie terus dia kayak ngasih semacam petuah bijak gitu *ahahak~*

Ya abisan, lirik lagunya tuh apa banget!!

Apalagi yang part lirik ini nih…

“Tahun berganti masa

Kau masih terpaku

Menanti kepastian dalam kebimbangan

Yang tiada akhir

Hanya kan membuat batin terluka

 

Dengarkan kata hatimu

Dia bukan cinta yang sempurna

Tanpanya kau takkan mati

Dirundung dalam kesepian

 

Jangan buang waktumu

Dengan cinta yang semu”

 

Wahahahahahaha….!! *tawa tertohok*

Kok bisa pas gitu ya sama yang lagi aku rasakan beberapa hari terakhir? :v

Eh, tapi ga gitu mikirin banget sih. Aku kan punya beberapa kesibukan, jadi ga sempet mikirin hal-hal semacam cinta semu yang ga pasti gitu sih. Cuman tetep berasa aja pas dengerin lagu itu. Dulu sih engga, karena belum ngerasain XD

Duh, ini apa sih kok malah jadi baper? Siyal!!

 

Ya gitu lah pokoknya. Intinya lagi kangen aja sama ADA band. Seneng banget pas kemarin ADA band rilis album baru, seneng karena mereka masih terus menciptakan mahakarya yang indah, dan selalu bisa bikin para Armada [yang cewe] meleleh.

 

Udah sekitar 12 atau 13 tahun aku kenal dan suka ADA band. Aku punya banyak kenangan yang berhubungan sama ADA band. Bukan kenangan yang cinta-cintaan gitu sih,  tapi lebih ke hal-hal dalam hidup yang lebih luas. *apa sih maksudnya?*

Ya gitu deh.

 

Kalau kamu, suka juga  ga sama ADA band?

Biasanya orang yang suka ADA band itu romantis loh~ XD

 

Udah dulu ya.

Sukses selalu buat ADA band.

 

Oh iya BTW, biasanya abis ngeposting gini-ginian, kangenku bisa terobati. [tapi kalau kangen sama ‘kamu’ ga ada obatnya] *aaaakk~* XD

 

Leave a Reply

