Aku Baru Tau, Ternyata di Bumi ini ada AVAN JOGIA!!

Jadi kemarin pas liburan kan sempet ada tuh, tayangan drama seri yang menceritakan tentang sejarah Firaun Mesir, judul acaranya FIRAUN TUTANKHAMUN, kalau ga salah tayang di TransTv apa Trans7 gitu deh lupa.

Tayangnya cuma 2X sih sayangnya. Eh tapi bagus deng, daripada tayang terus tiap hari nanti aku bisa sesek napas terus, soalnya…. ga kuat liat keindahan Avan Jogia, pemeran utama yang memerankan tokoh Firaun Tutankhamun.

Waktu pertama kali liat iklannya tuh aku langsung kayak… “Siapa tuh? Ganteng banget!!”

Terus kan ada tuh, nama pemainnya, ya udah deh aku jadi tau kalau nama dia itu Avan Jogia. Terus aku langsung kayak heboh sendiri gitu. “Yey!! Avan Jogia!! kamu ganteng banget sumpah!”, udah sih gitu doang. Maksudnya ya semacam kagum sama gantengnya aja.

Sayangnya aku ga nonton tayangan part 1 nya. Soalnya aku ga liat jam tayang sama tanggal tayangnya sih. Sibuk tenggelam dalam pesona Avan sih akunya.

Ya abisan… udah muka bule blasteran Timur Tengah, tatapannya tajem, kostumnya medieval age ala-ala Mesir gitu, rambutnya panjang. Aduh cakep banget lah pokoknya.

Tapi aku ga langsung browsing dan cari tau tentang Avan sih, soalnya ya waktu itu… suka sih suka, cuman ya… suka aja liat gantengnya.

Terus pas malemnya mau tayang (waktu itu aku ga tau kalau Tutankhamun malem itu tayang, taunya juga karna ga sengaja nonton, tapi yang part 2 nya) aku tuh browsing-browsing gitu kan tentang Avan Jogia. Eh, ternyata emang kegantengan dia tuh udah natural, udah tercipta secara alami gitu.

Kegantengannya itu… apa ya? Ga tau deh, aku suka aja liat wajah-wajah kayak gitu. Suka banget deng. Kayak ada sihir yang bikin aku langsung jatuh cintrong gitu pas liatnya. Ga tau juga sih, mungkin emang udah settingan mata aku aja kali ya, yang tiap liat wajah-wajah semacam itu langsung terpesona. Bawaannya langsung pingin memvonis : “Kegantengan lo itu absolut!!”

Jadi pas liat pertama kali tuh ga pake loading, langsung ada panah yang nancep gitu. Sama kayak pas aku liat Satria pertama kalinya.

Love at the first sight gitu kali ya?

Tapi aku lagi males nyari info tentang Avan Jogia sih. Yang aku tau dia itu kelahiran tahun 92, bisa nyanyi tapi kayaknya sih biasa aja ya suaranya *belum pernah dengerin deng*, terus bisa akting, ganteng absolut, terus… apa lagi ya? Kayaknya aku belum nemu yang spesial dari dia selain ganteng sih.

Mungkin kapan-kapan dilanjut lagi deh postingan tentang Avan.

Kasihliat bentukannya dulu kali ya?

 

Nih, penampakan Avan pertama kali yang langsung bikin aku nosebleed.

tutut
King Tut. bau apa nih? Lo King Tut ya? ‘itu kentut’

Tadinya sempet juga sih nanya sama layar TV, “itu cowo apa cewe sih?”

 

fgjhfkfls
Matamu!!
tut-bios-king-tut-600x310
kayaknya aku tertarik buat bikin postingan tentang sejarah King Tut
Avan Jogia as Tut_photo by Matthias Clamer_141025_Courtesy Muse
Endingnya tuh kesian, nama raja Tut kayak dihapus gitu dari sejarah Firaun Mesir.

 

Avan+Jogia+Short+Hairstyles+Messy+Cut+0xDQmcsg7q4x
mukanya jangan kayak orang susah gitu dong!! SUSAH BUAT GA DIKAGUMIN!! SUSAH BUAT NOLAK PESONANYA!! SUSAH BUAT DILUPAIN!!
fc1cca72cfcd3508739a2bedcdcc64f1
ni foto dia umur berapa deh? Manis ya!
MTMxNDcwNzAzNjkzMTg3MDgy
Biasanya kalo udah mulai miara kumis sama jenggot gini sih udah umur 20-an. Hmm~ masih muda lah ya.
avan-jogia-just-jared-spotlight-of-the-week-exclusive-05
Kamu udah engap belum?? Aku sih udah engap dari pertama kali ngetik judul postingan. Liat yg ini jadi makin engap
avan-jogiatylershields2edit
Udah engap, liat ginian malah jadi gerah!! Gerah banget!! GERAAAAAAAHHH~

Udahan deh.

Kapan-kapan dilanjutin lagi postingan Avan nya. Pasti bakalan penuh sama foto. Ya abisan aku ga nemu bakat memukau lagi dari dia selain bakat ganteng absolut yang udah dari alam kandungan. Nanti kalo ga males mugkin aku sempetin nonton video klip Avan yang judul A Beautiful Life di YouTube.

Oh iya, sama bikin postingan Firaun Tutankhamun juga deh kalo ga lupa.

Bye~

Advertisements

4 thoughts on “Aku Baru Tau, Ternyata di Bumi ini ada AVAN JOGIA!!

    1. wah, suka juga sama Avan ya? asiiikk~ 😀
      iya kan ya, pas pertama kali liat pasti kamu juga langsung meleleh kan? *sotoy*
      kayaknya ke depan Avan bakalan lebih terkenal lg di indonesia. kira2 sitkom Victorious bakalan tayang di indonesia ga ya? atau jangan2 emang udah tayang?
      makasih udah mampir di blog ku ^_^

      Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s