Kompilasi Keywords ‘Unik’ yang Nyangkut di Blog Aku

 

Bosen. Setiap orang pasti pernah bosen, selama orang itu masih hidup, mungkin termasuuk bosen hidup. Terus, kalau udah bosen gitu, apa sih yang biasanya kamu lakukan? Hayo apa?

Jawab sendiri aja ya. Apapun jawaban kamu, aku ga peduli kok.

Terus, kalau aku lagi bosen, apa yang aku lakukan?

Mau tau? Kamu peduli ga? Ga peduli juga ga apa-apa sih, lagian aku juga ga peduli kamu mau peduli apa engga *diinjek readers*

 

Hal-hal yang aku lakukan kalau lagi bosen aja, biasanya aku suka :

  • Dengerin musik
  • Bikin gambar
  • Bikin postingan blog kalau ada bahan
  • Browsing, baca artikel
  • Buka sosmed
  • Kepoin gebetan (kalau punya)
  • MANTENGIN STATISTIK BLOG

 

Nah ini nih yang lagi mau aku bahas. Mantengin statistik blog.

Aku udah jadi blogger sekitar 2 tahun lalu, dan berpindah dari Blogspot ke WordPress udah hampir setahun. Selama setahun, visitors WordPress aku belum mencapai angka 10ribu. Boro-boro, 7ribu aja belum XD

Yah ga apa-apa lah, siapa tau abis rilis postingan ini tau-tau visitorsnya langsung naik drastis jadi 1 juta lebih. Lebih ke ngayal sih.

 

Sejak pake WordPress itu aku jadi suka nengokkin statistik blog kalau pas lagi nganggur.

Lumayan, aku bisa ngakak tiap nemu keywords ‘unik’ yang nyasar ke blogku, kayak keywords yang udah aku capture ini nih…

Screenshot_2016-03-10-13-21-38 (480 x 854)

“Bacaan alhamdulillah dan pake arti trs satu satu arab ny trs artinya”

Plis banget itu ngetik di Search Engine apa ngirim sms? Kok ada singkat-singkatannya begitu? Udah gitu ngelunjak, pake arti, minta Arabnya, minta artinya (lagi). Kesannya kayak ngelunjak gitu kan? Kayak… “Bang, bang, beli bakpaonya marebu aja tapi yang banyak ya, yang isi kacang ijo 3 biji, isi cokelat 4 biji, isi keju 4 biji, sama isiin paket kuota gue dong!” gitu kira-kira.

Tapi ga apa sih, di sini kan doi penasaran aja sama apa yang dicari. Cuman… “trs-trs”nya itu loh XD

Terus apaan lagi tuh pake ada “satu-satu arabnya”, terus kenapa “nya” nya itu musti disingkat “ny” coba? *nah kan aku jadi ikutan ngomong ‘terus’*

Padahal google itu kan memunculkan hasil pencarian sesuai keywords, kalau hasil yang dimaksud itu “nya” tapi ngetiknya “ny” ntar yang nongol jadi “Nyonya”, atau mungkin bisa jadi “Nyonya Meneer”?

Nyonya Meneer : “Paan lo ngetik-ngetik nama gue di Google? Kepo lo!”

ny.meneer

Nah kan?

 

Terus keywords yang paling bawah tuh, “Aku yang cuma pake hijab bisa apa?”

Ini apa maksudnya ya? Jujur aja, sampe detik ini dan entah sampe kapan aku masih belum ngerti apa yang dimaksud sama si pencari itu. Apakah dia ada masalah sama hijabnya? Atau dia merasa ga bisa apa-apa karena pake hijab? Entahlah.

 

 

Screenshot_2016-03-11-15-42-46 (480 x 854)

FLOK!! FLOK!! FLOK!! Flok everywhere XD

 

Benernya itu “folk”, my dear… O dulu baru L. Kalau “Flok-flok” gitu kan aku jadi laper, karena langsung keinget sama Telor CeFLOK.

Dan yang bikin aku senyam-senyum adalah… nama “Satria omnia” di sana. Berarti doi tau Satria dong? Yes! Satria udah mulai terkenal di Indonesia. Siapa tau dengan dia terkenal di Indonesia, dia jadi punya keinginan buat ngadain jumpa fans di Indonesia. Who knows? XD

 

Screenshot_2016-03-11-15-43-48 (480 x 854)

 

“Kamera yg dipake Eluveitie”!! Hmm… apa maksudnya ya? Kalau “gitar yang dipake Ivo Henzi Eluveitie” atau “Bass yang dipake Kay Brem Eluveitie” atau “Sabun mandi yang dipake Anna Murphy Eluveitie” mungkin masih nyambung. Tapi kalau kamera… apa iya Eluveitie manggung terus personilnya jeprat-jepret sendiri?

Atau mungkin doi penasaran sama foto-foto live Eluveitie kenapa kok bisa bening-bening gitu? Ya tanya aja sama yang fotoinnya. Biasanya ada tuh di pojokan foto, nama fotografernya. Tanya ke dia aja gih, dia pake kamera apa buat fotoin Eluveitie.

 

Screenshot_2016-03-11-15-45-01 (480 x 854)

“Cowo bawa iklan Downy”?? Paan ya maksudnya?

Cowo bawa Downy di iklan? Cowo yang dibawa sama iklan Downy? *aneh*

Atau… cowo yang dibawa sama si Downy terus dipake buat iklan? Bukannya Downy itu pengharum pakaian? Paan sih? Ga ngerti akunya.

 

Screenshot_2016-03-11-15-46-23 (480 x 854)

“Kisah cinta Leda dari Galeyd band Jepang”!! Leda itu (selain tokoh mitologi Yunani) memang personil band Jepang, tapi nama band-nya itu Galneryus, itu dulu waktu Leda masih jadi bassist, terus Leda yang anak band Jepang itu bikin band sendiri namanya DELUHI (yang udah disband sejak era Atlantis) *tiba-tiba aku sedih mengenang DELUHI* terus abis band itu bubar, Leda bikin band project-an namanya UNDIVIDE, abis gitu bubar lagi, terus bikin band yang terbaru, namanya… Far… Fast? Far? Yah pokoknya belakangnya ada Dizain-Dizainnya gitu lah. Aku lupa nama lengkap band terbaru Leda.

 

Gitu, dear…

Jadi Leda itu bukan dari Galeyd, tapi Leda itu dari semacam istana langit sejenis Valhalla gitu deh, makanya dia kayak ada darah bidadarinya gitu *ini makin ngaco*

 

Terus yang aku heran kenapa yang pingin dicari itu “Kisah cinta”nya!! Kisah cinta Leda. Mungkin kalau dia nyari “Kisah Cinta Leda dan Zeus” bakalan nemu. Tapi bukan Leda dari Jepang juga ya XD

Screenshot_2016-03-11-15-47-18 (480 x 854)

Aseli, aku bingung mau bahas yang mana dulu X’D

“Kembalinya Wiro Sableng”? Mendengar kalimat itu aku jadi berpikir kalau Wiro Sableng itu selama ini, bertahun-tahun, traveling keliling dunia sampe ke luar angkasa, bahkan menjelajah sampe ke galaxy sebelah, dan di bumi yang sudah tua ini, ada seseorang yang menanti kembalinya Wiro Sableng. Orang itu adalah… ya mbak-mbak atau mas-mas yang ngetik keywords itu di google.

Setelah mengetik “Kembalinya Wiro Sableng”, terus nyasar ke blog aku, siapa tau doi dapet pencerahan atau tanda-tanda kalau kang Wiro beneran udah kembali. Kembali sableng.

 

“Tante berhijab bertato”? Apa ya maksudnya? apakah dia sedang mencari tantenya yang hilang? Tante itu memakai hijab, tapi juga ada tatonya. Mungkin tato hadiah permen karet Yosan?

 

“Lirik lagu band metal Indonesia yang memakai kumandang adzan”. Emang ada ya? Hmm… aku baru tau. Setau aku dulu ada sih, lagu yang diselipin pake adzan, tapi bukan lagu Indonesia. Kalau ga salah sih lagu Korea. Kalau ga salah. Kalau salah ya maaf deh…

 

Screenshot_2016-03-11-15-48-01 (480 x 854)

“Mulutnya kayak knalpot bocor”!! Terus nyasar ke postingan judul apa ya keywords itu? XD

Aku jadi inget om Jin di iklan rokok.

Siapa yang bocor?

Makanya, biar ga bocor, pakai yang anti kerut anti bocor dong.

Oh, atau bisa juga pakai cat NoDrop. No Drop, No Bocor-bocor.

Kok aku jadi ngiklan ya?

 

Screenshot_2016-03-11-15-48-45 (480 x 854)

“Aku jadi orang kok suka riya”. Ya mana aku tau, dear. Apa sih yang bikin kamu suka sama Riya? Apa karna si Riya itu cantik doang? Atau selain cantik, Riya itu juga pinter? Pinter ngibul mungkin.

Bukan gitu! XD

 

Nah, kamu tau sendiri kan perbuatan riya itu ga baik? Kalau udah tau itu ga baik kenapa masih disukain aja? Apa karena kamu lebih pingin dipuji? Dear, pujian itu memang bikin kita semangat melakukan sesuatu yang baik, tapi kalau hanya mendengarkan pujian, dan merasa ‘ketagihan’ pingin dipuji terus, kamu ga akan tau kekurangan kamu, ga akan sadar bahwa kamu bukan apa-apa di dunia ini.

Jadi, kalau udah melakukan hal baik yang sebaiknya orang lain ga perlu tau, yaudah kamu diem aja. Lagian kalau udah riya, ntar jatuhnya bisa ke sombong. Kamu ga mau kan, jadi orang sombong?

Aku juga ga mau sih jadi orang sombong. Aku maunya jadi—yan sama mas Juri aja.

 

“Wajah asli Angling Darma”. Emang selama ini belum nemu yang asli? Nemunya yang KW ya? Ahahaha…

 

Hmm… aku juga penasaran sih sama wajah asli Angling Darma. Mungkin doi ganteng kayak mas Juri, atau masih kalah ganteng dari mas Juri?

 

Screenshot_2016-03-11-15-50-24 (480 x 854)

“Judul lagu dugem penyanyinya cewe melow intronya aaa aaaa aa aaa 3X”

SERIUS?? ADA YANG GOOGLING PAKE KEYWORDS KAYAK GITU? ASELI NIH?? X’DDDD

Aku aja ga nyangka sumpah. Aneh aja gitu. Aneh banget deng! XD

Masa iya intro “aaa aaa”nya diketik juga? Itu Google-nya bingung parah pasti!!

Ini adalah keywords ‘unik’ TERPARAH yang bikin aku ga bisa berhenti ngakak waktu pertama kali baca. Kalau sekarang sih udah ga ngakak lagi. Ngakaknya udah habis, udah bingung juga mau ketawa pake cara apa lagi. Pokoknya apa banget lah keywords yang satu ini X’D

 

Screenshot_2016-03-11-15-56-25 (480 x 854)

“Fanfic Ruki cemilan”? Maksudnya mau baca fanfic yang ada Ruki nya sambil makan cemilan gitu? Atau mau nyemilin Ruki? Jangan dong ntar kanibal! XD

 

Lihat 2 keywords terbawah. Dua-duanya pake suara burung. Jangan-jangan doi lagi demen main burung. Burung parkit maksudnya.

Dear, kalau mau nyari lagu yang dimaksud, mending pake nama penyanyi atau judul lagunya aja biar cepet nemu.

Lah kan ga ngerti judul lagu sama penyanyinya, makanya ini nyari!

Hmm… ya minimal lirik lagunya lah, sama genre kalau bisa.

Orang ini cuma lagu instrumental, gimana mau pake lirik? Pake lirik “aaa aaaa aaa 3X” mau?

Wah iya, bingung juga ya? Googling aja gih!

 

Screenshot_2016-03-11-16-01-16 (480 x 854)

“mp3 kenapa soundtrak indo ga selengkap sountrack luar?”

Benernya yang mana nih, soundtrak apa sountrack?

Indo kenapa ga selengkap luar ya? Coba aku jawab deh…

Mungkin…. Mungkin aja nih ya, mungkin karena…

Belum beli aja.

Iya, gitu. Jadi stoknya habis terus belum beli, pas belum beli, kamunya malah nyari-nyari, padahal habis kan? Makanya kamu jadi berpikir ga lengkap, padahal sebenernya lengkap, cuman lagi kehabisan aja terus belum beli lagi.

Gitu.

*krik~*

*krik~*

*krik~*

 

 

Screenshot_2016-03-11-16-01-57 (480 x 854)

“Aku heran sama orang yang update status menunjukkan ibadahnya”. Mungkin keywords ini masih ada hubungannya sama keywords “Aku jadi orang kok suka riya”.

Kalau dipikir-pikir, mereka kayak dua orang yang lagi main sindir-sindiran lewat status di akun sosmed.

Aku jadi curiga. Jangan-jangan orang pertama yang suka riya itu emang beneran abis status war sama orang kedua yang keheranan.

Ilustrasinya gini…

 

Orang 1 sama orang 2 lagi duduk di teras depan Alfamart, mereka yang emang berteman di dunia nyata dan dunia maya lagi menikmati wi-fi gratis sambil minum es kelapa, dan mereka sama-sama lagi buka sosmed. Terus si orang 1 update status…

 

Orang 1 : *nyetatus di facebook* “Gue abis nyumbang buat masjid Al-Ikhlas yang depan Al-Famart. Gue nyumbang sebesar… 10 juta lebih marebu rupiah!”

Orang 2 : *nyeletuk* “Eh, lo apa-apaan sih?”

Orang 1 : “Apa-apaan apa?”

Orang 2 : “Ya gitu. Nyumbang buat masjid pake di-update di sosmed. Itu kan namanya riya!”

Terus abis ngomong gitu, si orang 2 ikutan update status di facebook. Gini…

Orang 2 : “Ngumbar ibadah kan namanya riya. Riya itu kan ga baik!”

Karena kurang puas mencurahkan dumelannya di facebook, si orang 2 itu mengutarakan keresahannya ke tempat yang lebih luas lagi, yaitu Google. Akhirnya doi googling dengan keywords : “Aku heran sama orang yang update status menunjukkan ibadahnya”. Ya siapa tau Google bisa memecahkan keresahan yang dialami si orang 2 itu.

 

Terus si orang 1 jadi kesindir kan gara-gara update status orang 2 di facebook barusan. Nah terus si orang 1 jadi ngerasa kayak terpojok gitu, karena ngerasa terpojok, otomatis dia ngerasa ga ada temen yang berpihak sama dia, akhirnya dia meluapkan unek-uneknya ke tempat yang lebih luas, ya Google! Dan dia googling “Aku jadi orang kok suka riya”. Siapa tau, Google bisa ngasih pencerahan ke dia.

Gimana? Nyambung kan?

 

Haha…

Gitu deh kira-kira isi postingan ini. Gimana? Ga penting banget kan?

Se-gapenting apapun, aku mau mengucapkan ke orang-orang ‘unik’ itu yang udah sudi buat mampir ke blogku. Walaupun mungkin baru baca judul postingannya aja udah langsung nge-close tab, tapi ga apa deh, yang penting mereka udah mau mampir. Mayan buat nambah-nambah angka di statistik blog XD

Makasih ya teman-teman… kalian lucu dan unik, aku jadi terhibur.

Maaf banget loh ya, aku ga ada maksud buat nge-bully siapapun yang ngetik keywords unik itu.

Jangan malu-malu buat mampir ke blog-ku ya! Ga usah khawatir, keywords apapun yang kalian pakai, aku ga akan pernah tau identitas kalian. Lagipula itu wajar, sebagai penjelajah internet yang belum ada apa-apanya, aku juga sering kok, googling pakai keywords yang aneh-aneh, kayak…. “Lagu folk yang aneh”, “Artis indo yang mukanya aneh”, “Lagu indo yang liriknya aneh”, “Blog yang isinya aneh-aneh”. Gitu. Aneh everywhere kan? XD

 

Advertisements

7 thoughts on “Kompilasi Keywords ‘Unik’ yang Nyangkut di Blog Aku

    1. Bisa ada yg kepikiran pake keywords kayak gitu ya 😃 Syukur dh, walaupun udh setahun lebih tp akhirnya tembus jg sampe 1000 😂 Salah 1 nya banyak yg mampir d postingan Eluveitie loh. Thanks udh mampir 😃

      Like

      1. Kalo kamu nemu Keyword “Eluveitie Orion” pasti q yg search biar nemu blog ini 😀

        tambah dong her postnya yg eluveitie!!

        aaa aaaa aaa 3x XD

        Like

      2. Oh… iya iya, aku pernah nemu 😃 Wkwkwk… Aku pikir ‘mungkin si penjelajah ini biasa nongkrong di blogku’ *kePDan* ahaha… Ternyata km. iya duh pingin nambah sih tp lg blm ada mood dan blm ada bahan postingan tntng Eluveitie. Lg nunggu album akustiknya.

        Like

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s