Lagi Kangen aja sama ViViD

image

It’s nganggur time! iseng aja nge-note karena tadi sore udah tidur, terus kebangun jam 10.
Eh bukan deng. Jadi awal ceritanya tuh gini…
Kemarin pagi tuh aku Be-A-Be, terus ga tau kenapa tiba-tiba aku nyanyi lagunya ViViD yang “Butterfly”, tapi nyanyinya ga sambil ngeden juga sih.
Terus… ya ga tau, mendadak jadi kangen aja gitu sama ViViD. kayak yang kebayang muka ivu sama keinget tarikan napas Shin di lagu itu, terus senyam-senyum sambil bilang… “Duh  ViViD… kangen…”
gitu sampe lupa ngeden.

Terus aku jadi pingin dengerin Butterfly, cuman pas itu posisinya pagi-pagi, mau berangkat kerja juga, jadi yaudalah dengerinnya nanti aja abis pulang kerja. Eh taunya aku pulang kerjanya sore. Abis pulang kerja aku dapet paketan casing hp pesenanku (casing yang ada gambar Hyde nya gaes XD )

terus karna akunya lagi kegirangan aku jadi lupa mau dengerin ViViD.
sampe aku ketiduran dan kebangun jam 10 malem.
Abis itu aku ga bisa tidur sampe aku bikin note ini nih. ini aku bikinnya sambil dengerin ViViD loh… sama dengerin UNDIVIDE juga soalnya aku juga kangen Juri sih… *ga nyambung*

dan… pas aku dengerin ViViD, aku berasa kayak nostalgia gitu. Keinget era di mana aku baru suka sama ViViD, tahun 2010.
Lagu Dear, Precious, sama Take-Off, adalah racun yang bikin aku langsung jatuh cintrong sama ViViD.
terus suara seksi tarikan bass dari bassistnya yang juga seksi bikin aku makin klepek-klepek sama ViViD.
sayangnya keklepek-klepekan(?) itu ga berlangsung terlalu lama karna aku kepincut sama band-band lain. Jadi cintanya kayak sedikit kebagi gitu deh.

Aku sih ga gitu tau banyak soal ViViD. Cuman sejak pindah label… eh, pindah label apa ganti ke major sih? ya kurang tau lah pokoknya gitu. semenjak itu, musiknya jadi rada berubah menurutku.
dan seiring bertambahnya masa otot ivu si bassist (yang makin) seksi, aku jadi rada kurang minat sama ViViD.
sebenernya otot ivu yang makin menjadi itu ga ngaruh juga sih sama musiknya ViViD.
Ya… ga tau deh, pokoknya aku jadi ga sedemen dulu. Demen cuman biasa aja. Download rilisan barunya ya masih suka sih, sampe album terakhirnya juga aku download (muka aku emang muka-muka tukang download. tolong dimaafin).
Dan aku terkesan sama album terakhir mereka. Lagu-lagu lama diaransemen ulang jadi kece badaaayy…!!
Sedih sih. Sedih karna kenyataannya mereka udah disband.
dan aku ga tau info terbaru tentang ivu. Mungkin dia buka cabang tempat nge-gym. atau ikut casting buat iklan minuman energi. “Trust me, it works!” yang gitu-gitu.

image

Huh! padahal ya, dulu pas pertama kali aku liat ivu itu aku rada melet-melet geli gimana gitu. Abisan dia tuh… muka barbie body Ade Ray. udah gitu suka pose-pose alay.
Bibirnya minta dibetot pake senar bass, yah pokoknya si ivu apa banget lah bentukannya.

Nah balik ke cerita lagi nih… *emang dari tadi yang lagi diketik ini namanya apa?*
Udah kan, dengerin ViViD terus sambil liat-liat pict ViViD.
dan akhirnya aku bikin postingan ini.

Baydewey, aku postingnya pake aplikasi WordPress buat android. karna males ngetik di WordPressnya langsung, aku ketik dulu di note terus nanti aku copy.
Nah, note yang lagi aku pake ini adalah aplikasi Death Note. Note yang bentukannya persis Death Note. aplikasi ini mayan keren gaes! Kamu bisa bikin note sepanjang yang kamu mau. Ada 3 gaya huruf yang bisa kamu pilih. Kalau mau ganti halaman tinggal digeser aja.

image

Gitu.
Jadi? kesimpulannya aku ini lagi bahas ViViD apa aplikasi Note?

2 thoughts on “Lagi Kangen aja sama ViViD

Leave a Reply

