keSATRIA Bergitarku [Part II]~Keajaiban yang Engga Aku Duga~ XD

 

Satria lagi. Rasa ingin tau ku tentang mas pendekar bergitar yang satu ini emang ga ada habisnya.

Beberapa waktu lalu, keajaiban datang. Tuhan mempertemukan aku dengan sang Anonim (bukan nama sebenarnya) *anonim itu ga ada nama mbak!* XD

Hari Sabtu, 6 Desember 2015, aku membuka pesan dari seseorang yang sebelumnya aku ga kenal. Ternyata beliau udah ngirim pesan ke aku sejak hari Selasa, dan aku membukanya hari Sabtu. Maaf atas keterlambatanku :’)

 

Sang Anonim menemukan postinganku di blog tentang mas Satria, dan beliau dengan welcome nya menyapaku dan bersedia menjawab pertanyaan apapun tentang Satria.

Sumpah!! Rasanya gemeteran, pingin teriak seketika itu juga, tapi sayangnya waktu itu posisiku lagi di pinggir jalan.

Ya ampun… keajaiban apa ini? X’D

Aku ga pernah nyangka bakalan ada orang baik hati yang datang dan bersedia menjawab rasa penasaranku tentang mas pendekar bergitar yang infonya susah banget didapetin. Tapi sekalinya nemu, langsung ditemukan sama sumber yang valid. Thank God! >///<

Ok, aku akan mulai bahas. Tapi dikit aja ya, karena ga semuanya boleh di-share ke siapapun.

Satria. Kalau udah pernah baca postinganku sebelumnya yang tentang Satria pasti tau dong, Satria itu siapa. Bagi yang belum baca, sini aku kasih tau. *ciiaaa~*

Satria itu gitarisnya band pagan-folk dari Belanda, namanya Omnia. Aku tau Satria gara-gara aku suka Omnia, tapi waktu itu gitarisnya bukan Satria. Satria baru join ke Omnia tanggal 6 April tahun 2014 kemarin, bertepatan sama hari ulang tahunnya (caption gambar yang diposting Omnia bunyinya gitu)

 

Awal mula aku liat foto Satria di official website Omnia aku langsung terpaku depan layar laptop. Gilak! Gitaris band Belanda yang satu ini mukanya Jawa banget!!

Ternyata emang beneran dia Jawa aseli! Malahan ada darah radennya.

Raden Mas Satria Bimantara Karsono. Bisa kali? XD

Satria lahir di Belanda, 6 April 1990, dan sempat tinggal di Indonesia (mungkin tepatnya Jogja) selama 2 tahun, itu pun waktu Satria umur 5 tahunan.

 

Satria tau bahasa Indonesia, tapi susah ngomongnya. Kebanyakan makan keju. Someday kalo Satria pulang ke Jogja bisa kali suruh makan gudeg biar lidahnya langsung lancar berbahasa Indonesia sama bahasa Jawa sekalian XD

Hehee… becanda mas.

 

Kalau diliat dari video-video Omnia di YouTube yang ada Satria nya, keliatan banget Satria itu orangnya ceria. Dan pas aku tanya ke sang Anonim, ternyata Satria itu emang tipe anak periang.

Liat aja deh di video klip Omnia yang Earth Warrior, keliatan koplaknya XD

 

massaat0000
klip Earth Warrior. entah apa maksudnya X’D

 

saat0001
Jadi kayak mau nunjukkin arah gitu apa gimana sih? Eh, ya terus itu kenapa kabur? XD

saatjump01

saatjump02
Haduh~ ga tau deh. om Steve lagi sibuk nyanyi mereka yang dibelakang malah lompat2 kayak ngambilin mangga tetangga XD
saatslaps
Scene yang paling aku suka!! dimana om Steve masih sibuk dengan kegiatan nyanyinya, tapi yang di belakang malah sibuk gampar2an balik :v
saatbat
Satria lagi cosplay jadi kalong apa gimana si? Emang, sekarang jaman udah kebalik, tapi mas Saat ga perlu ikut2an kebalik juga X’D

udah ya foto-fotonya XD

 

Satria itu dari kecil udah suka musik, dia suka mainin gitar mainannya waktu kecil. Aku jadi bayangin gimana aksi Satria kecil main gitar dengan gaya ala gitaris beneran. Pasti lucuuuuu~ >u<

 

Kayaknya cukup segini aja deh hal-hal tentang Satria yang perlu di-share.

 

Makasih banyak, makasiiiiiiiiiiiihhhhhh banyak banget buat sang Anonim yang udah bersedia menjawab segudang pertanyaanku. Semoga kebaikan selalu menyertai beliau.

Makasih juga yang udah mampir. Sampai ketemu di postingan selanjutnya~

^o^)//

11412037_861674117254945_1994777752942842378_o

nyengirsat

3 thoughts on “keSATRIA Bergitarku [Part II]~Keajaiban yang Engga Aku Duga~ XD

Leave a Reply

